10 Nama Burung Merpati Paling Pembawa Hoki

10 Nama Burung Merpati Paling Pembawa Hoki

Nama jadi patokan burung merpati gagal juara ? fakta atau mitos ?

Tentunnya hal itu hanya mitos belaka, tidak ada pengaruh antara nama dan performa burung merpati yang kita jagokan dalam perlombaan, yang membedakan hanyalah perawatan dan bagaimana cara mentreatment burung merpati agar bisa juara.

Tapi.. bukan hal yang salah apabila, pemilik burung ingin memberikan nama terbaik untuk burung kesayangannya.

Dan berikut, beberapa list nama burung merpati yang pernah menjuarai berbagai ajang perlombaan yang diselenggarakan di Indonesia, siapa tau nomor 10 bisa menginspirasi kamu hehe. berikut daftar namannya.


Nama Burung Merpati Pembawa Hoki

Simak 10 rekomendasi nama burung merpati pembawa hoki yang ada di Indonesia.

1. Khayana

Khayana adalah merpati balap anakan dari jantan pelor dan bandik madura, khayana ini udah melayang lintang didunia perlombaan burung merpati dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan perlombaan.

Nama Khayana juga bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menamai merpati balap yang kamu miliki.

2. Mama Chelsie

Mama Chelsie yang berarti “anak manja” ini memang banyak digunakan oleh para pemilik merpati balap di seluruh Indonesia.

Bukan tanpa sebab, nama mama chelsie ini diambil dari silsilah burung legendaris yang memang sudah berkali kali menjuarai turnament burung baik terbang sprint ataupun yang lainnya.

3. Putra Tasik

Putra Tasik adalah nama dari seekor burung merpati tinggian yang kemudian di jodohkan dengan merpati sprint maka lahirlah belahan “mayor” yang sangat dikenal dengan nama putra tasik.

4. Predator

Nama predator kerap di berikan kepada hal hal yang menakutkan, melihat sifat dari seekor predator yang memang buas dan menduduki rantai makanan dalam dunia hewan.

Maka tak salah apabila kamu ingin memberikan nama predator kepada merpati yang kamu miliki, yang dimana diharapkan dengan diberi nama predator ini bisa membuat burungmu bisa menjadi juara dalam setiap pertandingannya.

5. Sang-sang

Nama yang mudah diingat, nama sang sang menjadi terkenal ketika burung merpati dengan nama sang sang milik pak hasan yoma asal cirebon ini menjuarai turnament merpati dicirebon.

Sejak saat itu, nama sang-sang banyak menjadi incaran para pemilik burung merpati balap, dengan harapan nama tersebut dapat membawa hoki pula untuk burungnya.

6.Batavia

Nama batavia kini makin marak dikalangan para pecinta burung merpati, nama batavia disematkan kepada salah satu team burung merpati balap asal jakarta yaitu MAKITA TEAM yang dengan burung andalannya yaitu BATAVIA sudah menjuarai berbagai macam turnament burung merpati.

7. Monster

Sebutan nama Monster ini diberikan kepada burung merpati milik dari Teroris Team yang memang banyak diperbincangankan karena berkali kali menang kejuaraan.

8. Jaguar

Nama jaguar melejit ketika burung merpati ini menjuarai turnamen burung merpati di Jakarta.

9. Galaxy

Sama halnya dengan Jaguar, burung merpati yang di rawat oleh Jaguar Bird Farm ini juga menarik perhatian banyak pecinta burung merpati karena berhasil mengalahkan lawan lawan yang berat ketika terjadi turnamen di Jakarta

10. Naga Sakti

Nama burung milik Team Sportivo asal Sragen ini sudah begitu terkenal di Indonesia, Naga Sakti ini berhasil tidak hanya dikotannya sragen melainkan banyak dikota kota besar.

Baca Juga : Tips Memberi Makanan Agar Burung Merpati Sehat & Gemuk 

10 Rekomendasi nama merpati hoki yang pernah menjuarai berbagai ajang bergengsi di Indonesia diatas bisa menjadi pilihan untuk menamai burung merpati yang kamu miliki. semoga bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.